Jadwal Man Utd vs Fulham Hari Ini Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV, Manchester United Live Jam Berapa?

- 4 November 2023, 09:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal Man Utd vs Fulham malam hari ini apakah siaran langsung tayang di TV SCTV, Manchester United di Liga Inggris EPL live jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal Man Utd vs Fulham malam hari ini apakah siaran langsung tayang di TV SCTV, Manchester United di Liga Inggris EPL live jam berapa. /Tangkap layar manutd.com

BERITA DIY - Cek kapan jadwal Man Utd vs Fulham Liga Inggris pekan 11 malam hari ini Sabtu, 4 November 2023, apakah siaran langsung tayang di TV SCTV?

Informasi Manchester United di EPL live jam berapa, prediksi line up dan kabar berita tim tersaji di sini. Namun menurut jadwal siaran langsung SCTV malam ini tidak ada live Liga Inggris.

Fulham vs Man Utd duel hari ini Sabtu, 4 November 2023 kick off jam 19.30 WIB. Jika ingin nonton EPL pekan 11 ini Anda bisa akses TV online Vidio, tayang mulai jam 19.00 WIB.

Duel akan digelar di Stadion Craven Cottage, markas dari The Cottagers. Skuad tamu saat ini menghuni posisi kedelapan di klasemen sementara dengan 15 poin, dan skuad tuan rumah menghuni posisi keempat belas dengan 12 poin.

Baca Juga: Jadwal Premier League 4-5 November 2023 Pekan ke-11 Live SCTV, MU, Arsenal, Man City, dan Liverpool

Channel TV SCTV akan menayangkan EPL pekan 11 untuk duel Newcastle vs Arsenal dan Luton vs Liverpool. Anda bisa nonton duel The Red Devils vs The Cottagers secara streaming.

Pekan lalu, MU baru saja kalah telak atas Man City 0-3. Pada pekan 9, Man Utd menang atas Sheff Utd 2-1. Pada pekan 8 menang atas Brentford 2-1.

Fulham imbang atas Brighton 1-1 pada Minggu, 29 Oktober 2023. Pada pekan 9 skuad tuan rumah kalah atas Tottenham 0-2. Pada pekan 8 menang 3-1 atas Sheff Utd.

Erik ten Hag mengabarkan jika Casemiro kemungkinan akan absen untuk duel malam ini karena mengalami cedera hamstring. Lalu Victor Lindelof juga absen karena sakit.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x