Jadwal Siaran Langsung Denmark Open 2023 Live iNews TV dan Link Live Streaming Nonton Indonesia, Jam Berapa?

- 18 Oktober 2023, 11:28 WIB
Muh Rian Ardianto/Fajar Alfan - Info jadwal siaran langsung Denmark Open 2023 live iNews TV dan link live streaming nonton Indonesia, jam berapa? cek di sini.
Muh Rian Ardianto/Fajar Alfan - Info jadwal siaran langsung Denmark Open 2023 live iNews TV dan link live streaming nonton Indonesia, jam berapa? cek di sini. /instagram.com/@inabadminton

BERITA DIY - Simak informasi jadwal siaran langsung Denmark Open 2023 live iNews TV dan link live streaming nonton Indonesia, jam berapa? cek di sini.

Babak 32 besar BWF Denmark Open 2023 kembali digelar pada hari ini, Rabu, 18 Oktober 2023.

Ketahui jadwal siaran langsung Denmark Open live iNews TV dan link live streaming nonton Indonesia, serta mulai jam berapa.

Pada hari ini, delapan wakil Indonesia akan bermain dengan menghadapi lawan-lawan tangguh di Denmark Open 2023 mulai pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Badminton Denmark Open 2023 Hari Ini 18 Oktober: Wakil Indonesia Live di iNews Jam Berapa?

Pada sektor tunggal putri, Putri Kusuma Wardani akan bertemu penghuni ranking tiga dunia, Chen Yu Fei.

Kemudian di ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan bersua unggulan tiga asal Tiongkok, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Sementara itu mantan ganda nomor satu dunia yang kini lengser ke posisi dua, Fajar Alfian/Muh Rian Ardianto harus membuktikan kebangkitannya dengan melewati ujian pertama yakni Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Fajar dan Rian merupakan juara bertahan ganda putra di ajang Denmark Open ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x