Siaran Langsung Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi Kualifikasi AFC 2023 Jam Berapa? Cek Link Live Streaming

- 11 Oktober 2023, 17:10 WIB
Simak jadwal siaran langsung timnas futsal Indonesia vs Arab Saudi, kualifikasi AFC, cek link live streaming dan live di MNCTV, cek di sini.
Simak jadwal siaran langsung timnas futsal Indonesia vs Arab Saudi, kualifikasi AFC, cek link live streaming dan live di MNCTV, cek di sini. /Tangkap layar instagram @federasifutsal.id

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi terkait jadwal siaran langsung timnas futsal Indonesia vs Arab Saudi, kualifikasi AFC, cek link live streaming dan live di MNCTV, cek di sini.

Laga timnas futsal Indonesia vs Arab Saudi akan menjadi pertandingan panas dalam ajang kualifikasi AFC Futsal Asian Cup.

Pertandingan timnas futsal Indonesia vs Arab Saudi pada ajang kualifikasi AFC Futsal Asian Cup 2023 bisa disaksikan keseruannya di live MNCTV dan link live streaming yang disediakan pada artikel ini.

Matchday terakhir Grup B, babak kualifikasi AFC Futsal Asian Cup akan digelar pada Rabu, 11 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: AFC Futsal Asian Cup: Indonesia vs Arab Saudi Jam Berapa Live MNCTV? Ini Jadwal dan Link Streaming Timnas

Saat ini timnas futsal Indonesia berada di puncak klasemen Grup B dengan raihan 4 poin, unggul selisih gol atas Afghanistan yang berada di posisi kedua.

Sementara Arab Saudi saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup dengan koleksi 3 poin hasil dari 2 pertandingan.

Pada pertandingan terakhirnya Arab Saudi berhasil mengalahkan Macau. Sementara Timnas futsal Indonesi harus bermain imbang melawan Afghanistan.

Pada pertandingan tersebut Timnas Indonesia tertinggal terlebih dahulu dengan gol cepat dari Afghanistan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x