LINK Live Streaming Liverpool vs Union SG Liga Europa 2023 Malam Ini: Siaran Langsung di TV SCTV Jam Berapa?

- 5 Oktober 2023, 22:24 WIB
Link live streaming Liverpool vs Union SG di Liga Europa 2023 malam ini, nonton siaran langsung di SCTV.
Link live streaming Liverpool vs Union SG di Liga Europa 2023 malam ini, nonton siaran langsung di SCTV. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Liverpool vs Union SG di Liga Europa 2023 malam ini, nonton siaran langsung di TV online dan SCTV mulai jam berapa?

Link live streaming Liga Europa 2023-2024 antara Liverpool vs Union Saint-Gilloise akan berlangsung malam ini, Jumat, 6 Oktober 2023.

Liverpool menjamu Union Saint-Gilloise pada laga kedua Grup E Liga Europa 2023-2024. Duel ini dilangsungkan di Stadion Anfield, pukul 02.00 WIB.

Duel Liverpool vs Union SG dapat disaksikan lewat siaran langsung TV SCTV, dan live streaming TV online Vidio.com channel Champions TV 1.

Baca Juga: UEL 2023 Liverpool vs Union SG Jam Tayang di TV Online, Link Live Streaming Liga Europa Malam Ini

Selain itu, pertandingan Liverpool vs Union SG pada malam nanti dapat juga ditonton lewat link live streaming di akhir artikel ini.

Pada pertandingan perdana Liga Europa Liverpool berhasil memetik poin penuh. Meski sempat tertinggal lebih dahulu The Reds mengalahkan LASK dengan skor 3-1.

Namun, Liverpool membawa modal negatif untuk melawan Union SG. Pasukan Jurgen Klopp tersebut dibungkam Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer pada pekan lalu.

Sebaliknya, Union SG dalam tren apik. Klub asal Belgia tersebut menyapu bersih kemenangan pada tiga pertandingan terakhir yang dimainkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x