Link Live Streaming Freiburg vs West Ham Liga Eropa Malam Ini Siaran Langsung SCTV dan Vidio

- 5 Oktober 2023, 21:30 WIB
Berikut Link live streaming Freiburg vs West Ham Liga Eropa malam ini siaran langsung SCTV dan Vidio.
Berikut Link live streaming Freiburg vs West Ham Liga Eropa malam ini siaran langsung SCTV dan Vidio. /Reuters/Chris Radburn

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Freiburg vs West Ham Liga Eropa malam ini siaran langsung SCTV dan Vidio.

Pertandingan matchday 2 Liga Eropa Grup A antara Freiburg vs West Ham dijadwalkan berlangsung di Stade Europe Park Kamis, 5 Oktober 2023 pukul 23.45 WIB malam ini.

Freiburg vs West Ham di Liga Eropa malam ini tayang melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio.

Pada matchday 1 Grup A Liga Eropa, West Ham menang 3-1 dari Backa Topola sedangkan Freiburg menang dramatis 3-2 atas Olympiakos.

Baca Juga: LINK Live Streaming LASK Linz vs Liverpool Liga Eropa 2023 Malam Ini 21 September Disiarkan SCTV Jam Berapa?

Hasil positif tersebut membuat Freiburg dan West Ham memiliki perolehan poin yang sama di papan klasemen. Namun The Hammers berhak atas tempat teratas karena unggul Head to Head gol.

Laga Freiburg vs West Ham di Liga Eropa malam ini kurang menguntungkan untuk tim tuan rumah yang kehilangan sejumlah pemain kunci.

Malam ini, Freiburg akan melawan West Ham tanpa Christian Gunter dan Daniel Kofi Kyereh yang mengalami cidera. Selain itu Nicolas Hofler juga harus menepi karena akumulasi kartu merah yang didapat saat melawan Olympiakos.

Sementara di kubu West Ham, Aaron Cresswell tak bisa bermain lantaran akumulasi kartu merah yang didapatkanya saat bersua Backa Topola di matchday 1 Liga Eropa.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x