Prediksi Atletico Madrid vs Feyenoord Liga Champions Malam Ini Line Up, Jadwal Tayang Siaran Langsung TV SCTV

- 4 Oktober 2023, 17:35 WIB
Ilustrasi - Prediksi Atletico Madrid vs Feyenoord Liga Champions malam hari ini 4 Oktober 2023, line up, jadwal jam tayang siaran langsung UCL di TV SCTV.
Ilustrasi - Prediksi Atletico Madrid vs Feyenoord Liga Champions malam hari ini 4 Oktober 2023, line up, jadwal jam tayang siaran langsung UCL di TV SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@feyenoord

BERITA DIY - Simak prediksi Atletico Madrid vs Feyenoord Liga Champions malam hari ini Rabu, 4 Oktober 2023, line up, jadwal jam tayang siaran langsung UCL di TV SCTV.

Gelaran kompetisi sepak bola UEFA Champions League (UCL) malam ini akan tayang live di TV SCTV yakni untuk duel Atletico Madrid (ATM) vs Feyenoord di match ke-2.

Sebelum nonton duel ATM vs Feyenoord Rotterdam di Liga Champions malam ini Rabu, 4 Oktober 2023, cek dulu informasi prediksi, line up, dan jadwal jam tayang siaran langsung di TV SCTV.

Pertandingan keduanya akan tayang jam 23.30 WIB langsung dari Stadion Civitas Metropolitano. Anda juga dapat akses TV online Vidio jika ingin nonton UCL secara streaming dengan mengakses link live streaming.

Baca Juga: Jadwal Tayang Leipzig vs Man City Liga Champions Malam Ini Apa Siaran Langsung di TV SCTV, Live Jam Berapa

Atletico Madrid dan Ferenoord tergabung di grup E bersama dengan Lazio dan Celtic. Tim tamu memimpin di posisi pertama di klasemen sementara grup E dengan 3 poin. Lalu tim tuan rumah di posisi kedua dengan 1 poin.

Pada pertandingan Liga Champions ke-1, Feyenoord menang telak 2-0 atas Celtic. Sementara Atletico Madrid melakoni tandang imbang 1-1 atas Lazio pada Rabu, 20 September 2023.

Hasil head to head dalam pertandingan persahabatan yang digelar pada 8 Agustus 2021, Feyenoord unggul 2-1 atas Atletico Madrid. Tim asuhan Arne Slot berhasil mencetak gol lewat Linssen di menit ke-18 dan Bannis di menis ke-90+3.

Dalam 5 penampilan terbarunya, ATM behasil memenangkan 3 pertandingan, ada 1 pertandingan imbang dan 1 kali kalah. Terbaru ATM menang 3-2 atas Cadiz di Liga Spanyol.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x