Link Streaming Napoli vs Real Madrid Malam Ini, Siaran Langsung Liga Champions UCL 2023 Ada di SINI

- 3 Oktober 2023, 23:10 WIB
Ilustrasi- Jadwal laga Napoli vs Real Madrid, link live streaming Napoli vs Real Madrid malam hari ini Rabu, 4 Oktober 2023, siaran langsung Liga Champions UCL 2023 ada di sini.
Ilustrasi- Jadwal laga Napoli vs Real Madrid, link live streaming Napoli vs Real Madrid malam hari ini Rabu, 4 Oktober 2023, siaran langsung Liga Champions UCL 2023 ada di sini. /Tangkap layar instagram.com/@realmadrid
 
BERITA DIY - Berikut link live streaming Napoli vs Real Madrid malam hari ini Rabu, 4 Oktober 2023, siaran langsung Liga Champions UCL 2023 tersedia di sini.
 
Dengan akan dihelatnya pertandingan Liga Champions grup C, masyarakat ramai mencari link live streaming siaran langsung antara Napoli vs Real Madrid.
 
Napoli akan menjamu Real Madrid malam hari ini di Stadion Diego Armando Maradona dalam laga Liga Champions UCL 2023 grup C.
 
Laga keduanya bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersaji pada akhir artikel ini, atau lewat siaran langsung Champions TV 5 mulai pukul 02.00 WIB dini hari.
 
 
Napoli berhasil menumbangkan Braga di Liga Champions pekan sebelumnya dengan perolehan skor 2-1.
 
Disusul dengan kemenangan Real Madrid sehari setelah Napoli berlaga. Skuad Carlo Ancelotti ini menang atas Union Berlin pada 20 September 2023 lalu.
 
Satu gol kemenangan Real Madrid diperoleh dari tendangan pemain andalan Jude Bellingham di Stadion Santiago Bernabeu.
 
Sementara laga kali ini ketika melawan Napoli, Real Madrid diprediksi akan kembali mengandalkan Jude Bellingham, Joselu, dan Aurelien Tchouameni.
 
 
Joselu dan Aurelien Tchouameni sendiri sempat menyumbangkan gol kemenangan ketika Real Madrid berhadapan dengan Girona pada Liga Spanyol.
 
Hingga hal itu membuat Real Madrid menang 3-0 atas Girona pada akhir bulan September 2023 lalu.
 
Dengan begitu laga yang bisa disaksikan melalui link live streaming siaran langsung Champions TV 5 via Video ini diperkirakan akan berjalan sengit.
 
Mengingat kedua kesebelasan sedang dalam tren positif usai mengantongi beberapa kemenangan pada lintas laga.
 
 
Prediksi Pemain Napoli vs Real Madrid
 
Napoli: 
Alex Meret; Giovanni, Leo Ostigard, Mario, Mathias, Andre Frank, Lobotka, Piotr, Matteo, Victor Osimhen, Khvicha.
 
Real Madrid:
Kepa; Dani Carvajal, Nacho Fernandez, Antonio Rudiger, Eduardo, Federico Valverde, Aurelien, Toni Kroos, Jude Bellingham, Joselu, Vinicius.
 
Jadwal Siaran Langsung 
 
Laga : Napoli vs Real Madrid grup C Liga Champions UCL 2023
Tempat : Stadion Diego Armando Maradona 
Hari : Rabu, 4 Oktober 2023
Pukul : 02.00 WIB
Live : Champions TV 5
 
 
Masyarakat yang ingin menyaksikan laga Napoli vs Real Madrid malam hari ini, bisa secara online dengan mengakses link live streaming berikut.
 
Link Streaming: >>KLIK DI SINI<<
 
Demikianlah link live streaming Napoli vs Real Madrid malam hari ini Rabu, 4 Oktober 2023, siaran langsung Liga Champions UCL 2023 tersedia di sini.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x