Link Live Streaming MotoGP Jepang 2023, Hasil Kualifikasi dan Klasemen, Siaran Langsung Trans7 dan SPOTV

- 1 Oktober 2023, 09:00 WIB
Simak link live streaming MotoGP Jepang 2023, hasil kualifikasi dan klasemen, siaran langsung Trans7 dan SPOTV, tayang hari ini..
Simak link live streaming MotoGP Jepang 2023, hasil kualifikasi dan klasemen, siaran langsung Trans7 dan SPOTV, tayang hari ini.. /Tangkap layar Instagram.com/@officialtrans7

BERITA DIY – Berikut ini adalah link live streaming MotoGP Jepang 2023, hasil kualifikasi dan klasemen, siaran langsung Trans7 dan SPOTV, tayang hari ini.

Saksikan siaran langsung MotoGP Jepang 2023 yang bisa dilihat melalui Trans7 dan SPOTV yang tayang hari ini.

Cek hasil kualifikasi MotoGP Jepang 2023 dan klasemen sementara. Ikuti keseruan balapan melalui link live streaming yang tersedia di sini.

Race MotoGP Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang akan menggelar race pada hari ini, Minggu 1 Oktober 2023 pukul  13.00 WIB.

Baca Juga: Siaran Langsung TV, Ini Link Nonton Sprint Race MotoGP Jepang 2023 Hari Ini 30 September dan Jam Tayang Trans7

Hasil kualifikasi yang digelar pada hari kemarin menempatkan Jorge Martin dari tim SPA Pramac Ducati sebagai yang tercepat.

Pembalap asal Spanyol tersebut mencatatkan waktu 1'43.198s. Martin menjadi yang tercepat dan berhak start dari posisi pertama.

Sementara Francesco Bagnaia dari tim ITA Ducati Lenovo harus puas start dari posisi kedua dan diikuti oleh Jack Miller pada posisi ketiga.

Posisi keempat akan ditempati oleh pembalap asal Italia yaitu Bezzecchi dan posisi kelima diisi oleh Binder.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x