Burnley vs MU Jam Berapa, Tayang di TV Mana Liga Inggris Malam Ini dan Link Live Streaming

- 23 September 2023, 16:50 WIB
Bruno Fernandes/ Burnley vs MU jam berapa, tayang di TV mana Liga Inggris malam ini dan link live streaming hanya di sini.
Bruno Fernandes/ Burnley vs MU jam berapa, tayang di TV mana Liga Inggris malam ini dan link live streaming hanya di sini. /Foto: Reuters/Lee Smith

BERITA DIY - Burnley vs MU jam berapa, tayang di TV mana Liga Inggris malam ini dan link live streaming hanya di sini.

Malam ini atau lebih tepatnya dini hari nanti, Minggu, 24 September 2023, Liga Inggris akan menghadirkan sejumlah pertandingan seru salah satunya antara Burnley vs Manchester United.

Banyak masyarakat yang penasaran dengan jadwal Burnley vs Man United main jam berapa, tayang di TV mana, dan link live streaming untuk nonton siaran langsung apakah di Yalla Shoot atau Score 808.

Adapun pertandingan Burnley vs MU di Premier League malam ini akan digelar di Turf Moor Stadium. Pertandingan antara Burnley vs Man United ini tidak akan tayang di SCTV. Jalannya laga dapat disaksikan melalui TV online Vidio dengan link live streaming ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini: Persebaya vs Arema FC BRI Liga 1 Super Derby Jawa Timur Live Indosiar

Belum konsistennya permainan Man United akan coba diuji oleh Burnley dalam lanjutan Liga Inggris malam ini. Setan Merah masih terus mencari bentuk permainan terbaik di awal musim ini. Kegagalan dalam meraih kemenangan masih menghantui MU dalam tiga laga terakhir.

Ya, dalam tiga pertandingan teranyar, Manchester United alami kekalahan beruntun dengan yang terakhir dari raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Bahkan dalam tiga laga itu, gawang Andre Onana selalu kebobolan minimal tiga gol. Sontak saja penjaga gawang asal Kamerun mendapat sorotan besar sebab ia diproyeksikan sebagai pengganti David de Gea yang menjadi salah satu kiper terbaik dalam sejarah tim.

Namun melawan Burnley yang berada di zona degradasi tentu rasanya tidak akan sulit bagi MU untuk meraih tiga angka. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x