Link Live Streaming Persebaya vs Arema, Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar

- 23 September 2023, 13:09 WIB
Link live streaming Persebaya vs Arema BRI Liga 1 hari ini di Indosia.
Link live streaming Persebaya vs Arema BRI Liga 1 hari ini di Indosia. /MOCH ASIM/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Link live streaming Persebaya vs Arem. Nonton saja siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar via tautan di akhir artikel ini.

Hari ini, Sabtu, 23 September 2023, BRI Liga 1 akan mempersembahkan beberapa pertandingan seru. Salah satunya adalah Derby Jawa Timur, Persebaya Surabaya vs Arema FC Malang.

Laga Persebaya vs Arema BRI Liga 1 hari ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung laga Persebaya vs Arema BRI Liga 1 hari ini melalui link live streaming Indosiar,.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini: Persebaya vs Arema FC BRI Liga 1 Super Derby Jawa Timur Live Indosiar

Pertandingan Persebaya vs Arema BRI Liga 1 hari ini akan dimulai pada pukul 15:00 WIB dan Indosiar akan menayangkannya sejak pukul 14:30 WIB.

Derby Jatim ini diprediksi akan berlangsung dengan seru lantaran kedua tim sama-sama memiliki supporter yang militan dan banyak.

Berdasarkan klasemen sementara BRI Liga 1 hingga hari ini, Persebaya saat ini berada di posisi ke-7 dengan 18 poin dari laga yang sudah dijalani, dengan raihan 5 kemenangan.

Baca Juga: Jadwal MotoGP India 2023 dan Kondisi Sirkuit Terbaru, Simak Keseruan di Sirkuit Internasional Buddh

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x