Jadwal MotoGP India 2023 dan Kondisi Sirkuit Terbaru, Simak Keseruan di Sirkuit Internasional Buddh

- 22 September 2023, 16:40 WIB
Jadwal MotoGP India dan kondisi sirkuit Sirkuit Internasional Buddh terbaru, pertama kalinya India melakukan pagelaran balap motor kelas dunia
Jadwal MotoGP India dan kondisi sirkuit Sirkuit Internasional Buddh terbaru, pertama kalinya India melakukan pagelaran balap motor kelas dunia /Pixabaz/Rotatingmass

BERITA DIY - Simak jadwal MotoGP India 2023 dan kondisi sirkuit Sirkuit Internasional Buddh, serta keseruan pertama kali negara melakukan pagelaran balap motor internasional.

Pagelaran balap motor kelas dunia MotoGP akan kembali dilakukan. Kali ini India menjadi lokasi ke-14 untuk para pembalap memperebutkan podium di Sirkuit Internasional Buddh.

Ajang balap motor tersebut akan dilaksanakan pada Minggu, 24 September 2023 pukul 17.00 WIB. Keseruan akan bertambah karena baru kali ini India menggelar kejuaraan MotoGP tersebut.

Sebelumnya Jorge Martin berhasil mendapatkan podium pertama di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Kali ini siapakanh yang akan meraih podium pertama di Sirkuit Internasional Buddh, India?

Baca Juga: Jadwal MOTOGP India 2023 Hari Ini 22-24 September 2023 Siaran Langsung SPOTV Trans7 Jam Berapa? Link Streaming

Tak hanya dari pembalap saja, keseruan lain datang dari para penggemar yang penasaran dengan kondisi terbaru dari sirkuit di India tersebut. Maka dari itu simak informasi tentang jadwal serta kondisi sirkuit MotoGP India di bawah ini.

Jadwal MotoGP India, Keseruan Baru di Sirkuit Internasional Buddh

Gelar MotoGP yang akan dilakukan Minggu, 24 September 2023 besok akan dilangsungkan di India. Tepatnya Sirkuit Internasional Buddh yang menjadi tempat peraih podium ajang balap MotoGP ke-14 pada musim ini.

Penggemar MotoGP India bisa menyaksikan dan merasakan langsung keseruan di sirkuit tersebut. Namun jangan sedih, penggemar pun bisa menontonnya melalui siaran langsung di Televisi.

Jadwal MotoGP India tersebut akan ditayangkan pada jam 17.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan jadwal, untuk bisa menikmati gelaran balap motor internasional tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x