LINK Live Streaming Al Akhdoud vs Al Ittihad Liga Arab Saudi Malam Ini: Siaran Langsung TV Mana, Jam Berapa?

- 14 September 2023, 20:50 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Al Akhdoud vs Al Ittihad di Liga Arab Saudi 2023 malam ini, siaran langsung di TV online.
Ilustrasi. Link live streaming Al Akhdoud vs Al Ittihad di Liga Arab Saudi 2023 malam ini, siaran langsung di TV online. /UNSPLASH/@lazyomar

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Al Akhdoud vs Al Ittihad di Liga Arab Saudi 2023 malam ini, siaran langsung di TV online mana, jam berapa?

Lanjutan pekan ke-6 Liga Arab Saudi 2023 akan mempertemukan Al Akhdoud vs Al Ittihad yang berlangsung di Stadion Prince Hathloul Bin Abdul Aziz Sport City.

Pertandingan Al Akhdoud vs Al Ittihad dijadwalkan berlangsung hari ini, Kamis, 14 september 2023. Laga ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 22.00 WIB.

Duel Al Akhdoud vs Al Ittihad dapat Anda pantau secara gratis lewat link live skor di livesoccertv. Untuk link live streaming di TV Nasional tidak ada.

Baca Juga: LINK Live Straming Al Ittihad vs Al Hilal Liga Arab Saudi Malam Ini: Siaran Langsung Vision Plus Jam Berapa?

Adapun link live skor pertandingan lanjutan pekan ke-6 antara Al Akhdoud vs Al Ittihad dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Diketahui Al Akhdoud sebagai tuan rumah saat ini berada di peringkat ke 13 dengan koleksi 4 poin dari lima laga.

Sedangkan Al Ittihad berada di papan atas klasemen sementara Liga Arab Saudi, tepatnya di posisi ketiga dengan koleksi 12 poin hasil dari lima laga.

Dilihat dari lima laga sebelumnya Al Ittihad tampak memiliki performa yang lebih baik daripada Al Akhdoud.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x