LINK Live Straming Al Ittihad vs Al Hilal Liga Arab Saudi Malam Ini: Siaran Langsung Vision Plus Jam Berapa?

- 1 September 2023, 23:40 WIB
Link live streaming Al Ittihad vs Al Hilal di Liga Arab Saudi malam ini, Sabtu, 2 September 2023, siaran langsung Vision pukul 01.00 WIB.
Link live streaming Al Ittihad vs Al Hilal di Liga Arab Saudi malam ini, Sabtu, 2 September 2023, siaran langsung Vision pukul 01.00 WIB. /Instagram.com/@alhilal/

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Al Ittihad vs Al Hilal di Liga Arab Saudi malam ini, Sabtu, 2 September 2023, siaran langsung jam berapa.

Pertandingan Al Ittihad vs Al Hilal akan berlangsung di Stadion Pangeran Abdullah al-Faisal, hari ini, Sabtu, 2 September 2023, pukul 01.00 WIB.

Dua tim papan atas Liga Arab Saudi, Al Ittihad dan Al Hilal akan saling sikut di jadwal pekan kelima Liga Arab Saudi 2023-2024.

Jika tidak perubahan, pertandingan Al Ittihad vs Al Hilal bisa disaksikan lewat live streaming Vision Plus dan Sportstars.

Baca Juga: Siaran Langsung Al Ittihad vs Al Hilal di Liga Arab Saudi Malam Ini Live Vision Plus Jam Berapa? Neymar Debut?

Adapun link live streaming Al Ittihad vs Al Hilal dalam jadwal lanjutan Liga Arab Saudi 2023-2024 telah tersedia di akhir artikel ini.

Al-Ittihad mungkin bermain tanpa kapten tim Karim Benzema. Striker Prancis itu terjatuh di paruh pertama pertandingan melawan Al-Wehda pada Senin lalu.

Dikabarkan, cedera Benzema cukup serius, hingga Al Ittihad memutuskan untuk merehatkan sosok 35 tahun itu untuk pertandingan kontra Al Hilal.

Di sisi lain, pemain termahal Al Hilal, Neymar, telah berlatih bersama tim utama beberapa hari yang lalu dan hadir di pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x