Link Live Streaming Al Ittihad vs Al Hilal Liga Arab Malam Ini: Siaran Langsung di TV Apa dan Jam Berapa?

- 1 September 2023, 23:00 WIB
Link live streaming Al Ittihad vs Al Hilal Liga Arab Saudi malam ini. Siaran langsung di TV apa dan jam berapa.
Link live streaming Al Ittihad vs Al Hilal Liga Arab Saudi malam ini. Siaran langsung di TV apa dan jam berapa. /Tangkap layar ittihadclub.sa

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Al Ittihad vs Al Hilal Liga Arab Saudi malam ini. Siaran langsung di TV apa dan jam berapa.

Duel dua tim papan atas Liga Arab Saudi akan tersaji malam ini Sabtu, 2 September 2023. Al Ittihad vs Al Hilal akan saling sikut di Prince Abdullah Al Faisal Stadium.

Anda bisa menonton jalannya pertandingan di siaran langsung laga sarat gengsi tersebut melalui link live streaming Al Ittihad vs Al Hilal Liga Arab Saudi yang tersaji di akhir atikel.

karena laga Al Ittihad vs Al Hilal Liga Arab Saudi malam ini tidak disiarkan secara langsung di TV nasional pun swasta.

Baca Juga: LINK Live Streaming Al Nassr vs Al Shabab Liga Arab Malam Ini: Nonton Siaran langsung di TV Mana, Jam Berapa?

Pertandingan yang kemungkinan akan mempertemukan Benzema dan Neymar Jr ini akan tayang di layanan streaming SPOTV mulai pukul 01.00 WIB.

Al Ittihad hingga pekan keempat Liga Arab Saudi mampu tampil konsisten dengan nihil kekalahan, alhasil Benzema dan kawan-kawan saat ini menduduki puncak klasemen.

Sementara itu Al Hilal yang kini dibela olah mantan punggawa PSG yakni Neymar Jr sejauh ini telah mencatatkan tiga kali kemenangan serta satu kali imbang hingga pekan keempat Liga Arab.

Jadwal Al Ittihad vs Al Hilal

Al-Ittihad vs Al-Hilal

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x