LINK Live Streaming Al-Ittihad vs Al-Hilal Liga Arab Saudi, Tayang di TV Mana dan Main Jam Berapa?

- 1 September 2023, 22:45 WIB
Simak link live streaming, Liga Arab Saudi Al-Ittihad vs Al-Hilal, tayang di TV mana dan main jam berapa? Cek prediksi pertandingan.
Simak link live streaming, Liga Arab Saudi Al-Ittihad vs Al-Hilal, tayang di TV mana dan main jam berapa? Cek prediksi pertandingan. /Tangkap layar/ ittihadclub.sa

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi seputar link live streaming, Liga Arab Saudi Al-Ittihad vs Al-Hilal, tayang di TV mana dan main jam berapa? Cek prediksi pertandingan.

Liga Arab Saudi akan kembali bergulir pekan ini dimana Al-Ittihad vs Al-Hilal akan saling bertemu untuk memperebutkan tiga poin.

Keseruan pertandingan antara Al-Ittihad vs Al-Hilal bisa disaksikan melalui link live streaming yang disediakan di akhir artikel.

Al-Ittihad akan menjamu Al-hilal pada pertandingan yang akan digelar di stadion Pangeran Abdullah Faisal besok 2 September 2023, pukul 01.00 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming Al Nassr vs Al Shabab Liga Arab Malam Ini: Nonton Siaran langsung di TV Mana, Jam Berapa?

Saat ini Al-Ittihad berada di puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan raihan 12 poin hasil dari empat kemenangan beruntun yang telah mereka raih.

Sementara Al-Hilal mengekor di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 10 poin dimana satu pertandingan berakhir imbang dan tiga lainnya mereka dapat meraih kemenangan.

Al-Ittihad datang ke pertandingan ini berbekal kemenangan yang mereka raih atas Al Wahda dengan skor 0-3.

Pada pertandingan yang digelar di stadion King Abdul Aziz, tiga gol Al-Ittihad masing-masing dicetak oleh Romarinho, Joao Filipe dan Igor Coronado.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x