Siaran Langsung China Open 2023 iNews TV Jam Berapa? Link Live Streaming dan Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini

- 5 September 2023, 08:24 WIB
info siaran langsung China Open 2023 iNews TV jam berapa, link live streaming, dan jadwal wakil Indonesia hari ini, Selasa, 5 September.
info siaran langsung China Open 2023 iNews TV jam berapa, link live streaming, dan jadwal wakil Indonesia hari ini, Selasa, 5 September. /Tangkap layar bwfworldtour.bwfbadminton.com

BERITA DIY - Simak siaran langsung China Open 2023 iNews TV jam berapa, link live streaming, dan jadwal wakil Indonesia hari ini, Selasa, 5 September di sini.

Sebanyak sembilan wakil Indonesia akan turun berlaga di rangkaian jadwal China Open 2023 hari ini di Gimnasium Xincheng, Changzhou.

Turnamen badminton China Open 2023 disiarkan via siaran langsung dan live streaming iNews TV, RCTI Plus, MNCTV, Vision Plus mulai pukul 08.00 WIB.

Seluruh wakil Indonesia akan memulai badminton China Open 2023 dari babak 32 besar. Langkah yang berat telah menanti mereka karena sebagain besar bertemu lawan sulit.

Baca Juga: Link Live Streaming China Open 2023 Hari Ini 5 September, Siaran Langsung Wakil Indonesia Mulai Jam Berapa?

Partai berat pertandingan perdana China Open 2023 akan dilalui oleh tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo yang langsung dipertemukan unggulan 1 asal Denmark Viktor Axelsen.

Sejauh ini Chico dan Axelsen sudah bertemu tiga kali, namun wakil Denmark itu selalu meraih kemenangan. Mampukan Chico menang dari Axelsen untuk pertama kalinya?

Tidak hanya Chico, ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga bertemu lawan tangguh yakni unggulan 3 asal China Liang Wei Keng/Wang Chan.

Lalu Jonathan Christie akan berhadapan dengan wakil tuan rumah Weng Hong yang unggul head to head pertemuan dengan 2 menang satu kalah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x