Link Live Streaming China Open 2023 Hari Ini 5 September, Siaran Langsung Wakil Indonesia Mulai Jam Berapa?

- 5 September 2023, 06:30 WIB
Link live streaming badminton China Open 2023 hari ini, siaran langsung wakil Indonesia jam berapa, cek di sini.
Link live streaming badminton China Open 2023 hari ini, siaran langsung wakil Indonesia jam berapa, cek di sini. /Tangkapan layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming pertandingan badminton China Open 2023 babak 32 besar yang akan dimulai hari ini Selasa, 5 September 2023, cek wakil Indonesia mulai tayang jam berapa dan di mana. 

Pertandingan badminton BWF World Tour Super 1000 China Open akan mulai digelar hari ini Selasa, 5 September 2023 hingga Minggu, 10 September 2023. 

Turnamen badminton usai BWF World Championship ini akan digelar di Olympic Sport Centre Gymnasium,Changzhou dan dapat disaksiakn melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini. 

Tak hanya itu saja, siaran langsung pertandingan juga akan tayang di stasiun TV iNews TV dan MNCTV  jika tidak ada perubahan. 

Baca Juga: Jadwal Badminton VICTOR China Open 2023 Lengkap, Siaran Langsung Wakil Indonesia di TV Mana dan Mulai Kapan?

Pertandingan China Open 2023 ini diikuti oleh 16 wakil Indonesia diantaranya Gregoria Mariska Tunjung dan Chico Aura yang akan merebutkan hadia total 1.250.00 dolar AS.

Pada partai pembuka atau babak 32 besar China Open 2023 Putri Kusuma Wardani langsung dihadapkan dengan Akane Yamaguchi.

Kemudian dari sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhadapan dengan Kim Astrup Anders Skaarup Rasmussen.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie juga akan bertanding hari ini melawan Weng Hong Yang yang diprediksi akan sangat seru. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x