LINK Live Streaming Manchester City vs Fulham Liga Inggris Malam Ini, Tayang di TV Mana?

- 2 September 2023, 19:20 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Manchester City vs Fulham Liga Inggris malam ini.
Ilustrasi. Link live streaming Manchester City vs Fulham Liga Inggris malam ini. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Simak link live streaming pertandingan Manchester City vs Fulham di Liga Inggris malam ini Sabtu, 2 September 2023 tayang di TV mana, cek di sini.

Laga Liga Inggris pekan keempat akan mempertemukan juara bertahan Liga Inggris, Manchester City yang akan berhadapan dengan Fulham hari ini Sabtu, 2 September 2023.

Pertandingan Manchester City vs Fulham hari ini akan berlangsung di Etihad Stadium dengan kick off pertandingan pukul 21.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan akan tayang di TV Online yaitu TV Champions 5 dan tersedia melalui link live streaming yang ada di Vidio.com.

Baca Juga: 4 LINK Live Streaming Sprint Race MotoGP Catalunya 2023, Siaran Langsung TV Trans7 Sirkuit Barcelona GRATIS

Dari lima pertemyan terakhir Manchester City vs Fulham, Fulham belum berhasil mengalahkan Manchester City, termasuk pada musim lalu yang selalu berakhir dengan skor 2-1.

Sementara jika melihat performa Manchester City di Liga Inggris sejak pekan pertama masih cukup baiik dengan kemenangan yang selalu didapatkan.

Sedangkan Fuham baru saja ditahan imbang Tottenham dalam EFL Cup dan Arsenal di laga pekan lalu Liga Inggris.

Lantas, bagaimana keseruan pertandingan malam ini? Temukan jawabannya dengan tonton melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x