Jadwal Arsenal vs MU Liga Inggris 3 September 2023: Manchester United Apakah Tayang di SCTV dan Jam Berapa?

- 2 September 2023, 16:20 WIB
Jadwal Arsenal vs MU Liga Inggris 3 September 2023. Siaran langsung Manchester United apakah tayang di SCTV dan jam berapa.
Jadwal Arsenal vs MU Liga Inggris 3 September 2023. Siaran langsung Manchester United apakah tayang di SCTV dan jam berapa. /Tangkap layar arsenal.com

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Arsenal vs MU Liga Inggris 3 September 2023. Siaran langsung Manchester United apakah tayang di SCTV dan jam berapa.

Arsenal akan menjamu MU dalam lanjutan pekan ke-4 Liga Inggris 2023/2024 pada 3 September 2023 di Emirates Stadium.

Ketahui jadwal Arsenal vs MU di Liga Inggris 3 September 2023 apakah tayang siaran langsung di SCTV dan mulai kick off jam berapa simak ulasannya di artikel ini.

The Gooners hingga pekan ketiga Liga Inggris masih belum tersentuh oleh kekalahan, Arsenal baru mengemas dua kali kemenangan serta sekali imbang.

Baca Juga: Jadwal Drawing Liga Champions 2023 2024 Live di TV Mana dan Jam Berapa, Cek Hasil Manchester United Grup Apa?

Sementara itu MU berhasil meraih dua kali kemenangan dan sekali kalah dari Tottenham Hotspurs.

Hasil tersebut membuat Arsenal kini berada di posisi lima klasemen sementara Liga Inggris, semetara Manchester United ada di peringkat kedelapan.

Kedua tim sempat bertemu pada pertandingan uji coba, MU berhasil mengalahkan Arsenal 3-1 lalu melalui adu penalti dengan skor 5-3.

Arsenal vs MU apakah siaran langsung di SCTV?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x