Link Live Streaming Arsenal vs Fulham Hari Ini 26 Agustus 2023, Siaran Langsung Liga Inggris Tayang di SINI

- 26 Agustus 2023, 19:35 WIB
Ilustrasi- Liga Inggris Arsenal vs Fulham, link live streaming Arsenal vs Fulham hari ini Sabtu, 26 Agustus 2023, nonton siaran langsung Liga Inggris kick off pukul 21.00 WIB.
Ilustrasi- Liga Inggris Arsenal vs Fulham, link live streaming Arsenal vs Fulham hari ini Sabtu, 26 Agustus 2023, nonton siaran langsung Liga Inggris kick off pukul 21.00 WIB. /Tangkap layar instagram.com/@arsenal
 
BERITA DIY - Berikut link live streaming Arsenal vs Fulham hari ini Sabtu, 26 Agustus 2023, nonton siaran langsung Liga Inggris kick off 21.00 WIB di sini.
 
Pertandingan Arsenal vs Fulham pada pekan ke-3 Liga Inggris, yang akan dihelat hari ini bisa disaksikan melalui link live streaming siaran langsung di sini.
 
Adapun link live streaming laga Liga Inggris antara Arsenal vs Fulham ini bisa diakses melalui HP secara mudah.
 
Fulham akan melenggang ke Emirates Stadium dalam perjumpannya dengan Arsenal hari ini, dan kick off pada pukul 21.00 WIB.
 
 
Kini Arsenal sedang dalam performa positif, setelah menghancurkan pertahanan Nottingham Forest dengan skor 2-1.
 
Klub besutan Mikel Arteta ini juga kembali meraih kemenangan ketika dihadapkan dengan Crsytal Palace di Liga Inggris pekan sebelumnnya.
 
Adapun kemenangan Arsenal hasil tendangan mematikan dari Eddie Nketiah, Bukayo Saka, dan Martin Odegaard.
 
Sementara pada pertemuannya dengan Fulham di pekan ke-3 Liga Inggris 2023 ini, ketiga pemain andalan tersebut kembali dipercaya untuk turun ke lapangan.
 
 
Namun skuad Mikel Arteta ini akan bermain tanpa Balogun, Lokonga, Timber, dan Moh Elneny, karena masih dalam tahap penyembuhan akibat cedera.
 
Di sisi lain Fulham sedang dalam masa terpuruk setelah dihajar oleh Brentford di kandang sendiri.
 
Kini Fulham juga akan menghadapi Arsenal di Liga Inggris pekan ke-3 ini tanpa sejumlah pemain andalannya karena cedera, seperti halnya Willian dan Ream.
 
Lanjutan laga Liga Inggris antara Arsenal vs Fulham bisa disaksikan melalui link live streaming siaran langsung di bawah ini.
 
 
Berikut inilah link live streaming Arsenal vs Fulham di Liga Inggris pekan ke-3, lengkap dengan prediksi pemain.
 
Prediksi Pemain Arsenal vs Fulham
 
Arsenal : Ramsdale; Zinchenko, Saliba, White, Partey, Rice, Havertz, Odegaard, Martinelli, Nketiah, Saka.
 
Fulham : Leno; Robinson, Bassey, Diop, Tete, Reed, Lukic, Cordova, Harry, Pereira, Wilson, Jimenez.
 
Masyarakat yang penasaran dengan laga sengit antara Arsenal vs Fulham di Liga Inggris hari ini 26 Agustus 2023, bisa dengan menyaksikannya melalui link live streaming berikut.
 
 
Demikianlah link live streaming Arsenal vs Fulham hari ini Sabtu, 26 Agustus 2023, nonton siaran langsung Liga Inggris kick off pukul 21.00 WIB.***

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x