2 LINK Live Streaming, BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persis, Siaran Langsung Indosiar Malam Ini, Pukul 19.00 WIB

- 28 Agustus 2023, 18:00 WIB
Simak 2 link live streaming, BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persis, siaran langsung Indosiar malam ini, Pukul 19.00 WIB, cek prediksi pertandingan.
Simak 2 link live streaming, BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persis, siaran langsung Indosiar malam ini, Pukul 19.00 WIB, cek prediksi pertandingan. /Tangkap layar instagram/ @sports.indosiar

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi seputar 2 link live streaming, BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persis, siaran langsung Indosiar malam ini, Pukul 19.00 WIB, cek prediksi pertandingan.

Laga BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persis Solo akan disiarkan secara langsung di Indosiar, atau juga bisa menyaksikan laga ini dengan 2 link live streaming pertandingan.

Pertandingan ini akan digelar di stadion Stadion Gelora B. J. Habibie pada Senin, 28 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Saat ini PSM Makassar berada pada posisi ke 14 klasemen sementara dengan perolehan 11 poin hasil dari 9 pertandingan yang telah mereka lakoni.

Baca Juga: LINK Live Streaming PERSIB BANDUNG vs RANS Hari Ini Siaran Langsung BRI Liga 1 di TV Indosiar Jam Berapa?

Sementara Persis Solo berada di atas PSM Makassar tepatnya pada posisi ke 13 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 12 poin.

Pertandingan ini akan menentukan baik untuk Persis Solo ataupun PSM Makassar untuk mengatrol posisi mereka di papan tengah klasemen.

Kemenangan yang didapatkan oleh PSM Makassar atas Yangon United tentunya akan menjadi bekal berharga untuk laga ini.

Mereka berhasil mengalahkan tim asal Myanmar tersebut dengan skor mencolok 4-0 pada pertandingan Piala AFC.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x