LINK Live Streaming SCTV Timnas Indonesia vs Thailand Semifinal Piala AFF U23 2023 Malam Ini di TV Jam Berapa?

- 24 Agustus 2023, 18:30 WIB
Link live streaming SCTV Timnas Indonesia vs Thailand semifinal Piala AFF U23 2023 malam ini di TV jam berapa? Susunan pemain head to head.
Link live streaming SCTV Timnas Indonesia vs Thailand semifinal Piala AFF U23 2023 malam ini di TV jam berapa? Susunan pemain head to head. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Link live streaming SCTV Timnas Indonesia vs Thailand semifinal Piala AFF U23 2023 malam ini di TV jam berapa? nonton di sini.

Nonton siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di semifinal Piala AFF U23 2023 hari ini, Kamis, 24 Agustus 2023.

Jalannya pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand hari ini dapat Anda saksikan melalui siaran langsung TV SCTV.

Siaran langsung Timnas Indonesia vs Thailand dapat Anda saksikan mulai pukul 19:15 WIB atau setelah acara Malam Puncak HUT SCTV 33 Xtraordinary.

Baca Juga: LINK Live Streaming MOJI TV AVC Championship 2023 Timnas Voli Putra Indonesia vs India Hari Ini 24 Agustus

Bagi Anda yang ingin nonton lewat HP dapat akses link live streaming TV Online SCTV yang tersedia pada akhir artikel ini.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand diprediksi akan berjalan dengan ketat dan menarik.

Sebagaimana diketahui, lawan dari Timnas Indonesia merupakan tim yang tangguh, dibuktikan dengan hasil sempurna di fase grup.

Timnas Thailand berhasil menyabet tiga kemenangan dari seluruh laga yang dijalani di fase grup PialaAFF U23 2023 dengan total 8 gol.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah