4 LINK Live Streaming AVC Championship 2023 Indonesia vs Korea Selatan Hari Ini, Siaran Langsung di MOJI TV

- 23 Agustus 2023, 12:29 WIB
4 link live streaming AVC Championship 2023 antara Indonesia vs Korea Selatan hari ini, siaran langsung di MOJI TV di sini.
4 link live streaming AVC Championship 2023 antara Indonesia vs Korea Selatan hari ini, siaran langsung di MOJI TV di sini. /instagram.com/@avcvolley

BERTA DIY - Berikut informasi 4 link live streaming AVC Championship 2023 antara Indonesia vs Korea Selatan hari ini, siaran langsung di MOJI TV di sini.

Babak 12 besar AVC Championship 2023 akan digelar hari ini dengan salah satu laga yakni antara Indonesia vs Korea Selatan.

Laga Indonesia vs Korea Selatan digelar hari ini, Rabu, 23 Agustus 2023 pukul 13.45 WIB di Ghadir Arena, Iran.

Untuk nonton pertandingan Indonesia vs Korea Selatan, dapat melalui siaran langsung gratis MOJI TV atau melalui 4 link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Voli AVC Championship 2023 Putra Indonesia vs Korea di TV Mana Hari Ini Jam Berapa dan Link Live

Lolos sebagai runner up pool C, Timnas voli putra Indonesia akan bertemu juara pool F, Korea Selatan di babak 12 besar.

Menghadapi wakil Asia Timur itu, Indonesia memang tak memiliki rekor apik. Dari 18 pertemuan, Indonesia hanya mampu menang satu kali. 

Bahkan dalam lima pertemuan terakhir, Indonesia selalu kalah dan hanya mampu merebut satu set saja.

Pekerjaan rumah berat tentu dipikul pelatih Jiang Jie untuk menemukan resep terbaik melawan Tim Negeri Ginseng. Indonesia nampaknya masih akan mengandalkan Farhan Halim yang masuk ke dalam jajaran top skor turnamen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x