Daftar Tim Lolos 12 Besar AVC 2023 dan Bagan: Indonesia vs Siapa? Ini Klasemen Terbaru

- 21 Agustus 2023, 16:48 WIB
Banyak yang sedang cari daftar tim lolos 12 besar AVC 2023 dan bagan, serta Indonesia vs siapa. Cek klasemen terbaru di sini.
Banyak yang sedang cari daftar tim lolos 12 besar AVC 2023 dan bagan, serta Indonesia vs siapa. Cek klasemen terbaru di sini. /tangkapan layar instagram @avvolley

BERITA DIY - Saat ini banyak yang sedang cari daftar tim lolos 12 besar AVC 2023 dan bagan, serta Indonesia vs siapa. Cek klasemen terbaru berikut ini.

Turnamen voli AVC Championship 2023 Putra sudah akan memasuki babak 12 besar. Indonesia sudah memastikan 1 tempat di sana.

Timnas voli Indonesia berhasil mengamankan 1 tempat usai menang dari Kazakhstan dengan skor 3-1. 

Indonesia pun menempati puncak klasemen Pool C dengan 4 poin. Tiga poin didapat dari pertandingan melawan Kazakhstan, satu lainnya didapat saat kalah tipis 2-3 dari China.

Baca Juga: Jam Tayang AVC Championship Hari Ini 19 Agustus Indonesia vs China, Ini Link Live Streaming Timnas Voli Putra

Untuk 12 besar AVC Championship 2023, belum dapat ditentukan Indonesia akan melawan siapa.

Sebab masih ada pertandingan antara China vs Kazakhstan, yang akan menentukan Indonesia keluar sebagai juara Pool C atau runner up.

Jika menjadi runner up, maka setidaknya sudah mulai tampak 6 tim besar yang berpotensi menjadi lawan Indonesia. 

Mereka adalah Iran (berpeluang jadi juara Pool A), Jepang (juara Pool B), China (masih berpeluang jadi juara Pool C), Taiwan (juara Pool D), Qatar (juara Pool E), dan Pakistan (berpeluang jadi juara Pool F).

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah