Link Live Streaming Play Off Liga Champions Rakow vs Copenhagen, Main Kapan dan Live di TV Mana? Cek Prediksi

- 22 Agustus 2023, 22:30 WIB
Simak link live streaming play off Liga Champions Rakow vs Copenhagen, main kapan dan live di tv mana? Cek prediksi pemain dan head to head.
Simak link live streaming play off Liga Champions Rakow vs Copenhagen, main kapan dan live di tv mana? Cek prediksi pemain dan head to head. /Pixabay/ 7721622

Berita DIY – Berikut ini adalah informasi link live streaming play off Liga Champions Rakow vs Copenhagen, main kapan dan live di tv mana? Cek prediksi pemain dan head to head.

Rakow vs Copenhagen akan saling mengalahkan pada babak play off Liga Champions demi satu tiket ke babak penyisihan grup.

Link live streaming babak play off Liga Champions, Rakow vs Copenhagen akan disediakan pada artikel ini.

Pertandingan antara play off Liga Champions Rakow vs Copenhagen akan digelar pada tanggal 22 Agustus 2023, pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Al Nassr vs Shabab Al Ahli Liga Champions Asia 2023 Hari Ini: Live TV Mana, Jam Berapa?

Rakow akan bertindak sebagai tuan rumah di stadion kebanggaanya GIEKSA Arena. sebelum melawat ke kandang Copenhagen.

Rakow tercatat belum pernah bermain di fase grup Liga Champions. Namun penampilan apik mereka di sesi kualifikasi perlu diapresiasi.

Kampiun Liga Polandia tersebut telah mencatakan lima kemenangan dan satu hasil imbang dari enam laga babak kualifikasi.

Namun di sisi lain Copenhagen lebih difavoritkan lolos ke fase grup Liga Champions. Mereka juga berhasil mencatatkan kemenangan atas Sparta Praha dan Llions.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x