LINK Live Streaming Al Nassr vs Shabab Al Ahli Liga Champions Asia 2023 Malam Ini Dicari, Live ACL TV Mana?

- 22 Agustus 2023, 22:55 WIB
Cristiano Ronaldo / Link live streaming Al Nassr vs Shabab Al Ahli di Liga Champions Asia 2023 malam ini dicari, live ACL di TV mana? Cek di sini.
Cristiano Ronaldo / Link live streaming Al Nassr vs Shabab Al Ahli di Liga Champions Asia 2023 malam ini dicari, live ACL di TV mana? Cek di sini. /Foto: Reuters/Ahmed Yosri

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Al Nassr vs Shabab Al Ahli di Liga Champions Asia 2023 malam ini dicari, live ACL di TV mana? Cek di sini.

Al Nassr vs Shabab Al Ahli akan menjadi duel di playoff Liga Champions Asia atau AFC Champions League (ACL) 2023.

Pertandingan Al Nassr vs Shabab Al Ahli akan digelar di Stadion KSU Football Field pada Rabu 23 Agustus 2023 pukul 00.20 WIB.

Masyarakat pun banyak yang mencari tahu link live streaming Al Nassr vs Shabab Al Ahli dan live di TV mana. Ketahui selengkapnya di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Al Nassr vs Shabab Al Ahli Liga Champions Asia 2023 Hari Ini: Live TV Mana, Jam Berapa?

Cristiano Ronaldo dan kolega bertekad untuk menembus kompetisi tertinggi di benua Asia, AFC Champions League 2023-2024.

Untuk mewujudkannya, Al Nassr akan bertemu Shabab Al Ahli dalam laga playoff Liga Champions Asia 2023 malam ini.

Al Nassr bisa membuat Arab Saudi memiliki empat wakil di ACL 2023/2024 setelah sebelumnya ada tiga wakil terlebih dahulu yakni Al Hilal, Al Ittihad, dan Al Fayha.

Namun perjuangan itu tidaklah mudah, Al Nassr sebagai runner up Saudi Pro League musim lalu, harus bertemu dengan juara Liga Pro UEA, Shabab Al Ahli.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x