Daftar Pemain Timnas U-23 dan Posisinya di Piala AFF U-23 Lengkap Siapa Saja yang Dicoret, Ada Rizky Ridho?

- 15 Agustus 2023, 12:53 WIB
Daftar pemain baru dan pemain yang dicoret Timnas U-23 lengkap dengan posisinya di piala AFF U-23.
Daftar pemain baru dan pemain yang dicoret Timnas U-23 lengkap dengan posisinya di piala AFF U-23. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut informasi daftar pemain Timnas U-23 lengkap dengan posisinya di piala AFF U-23. Nama-nama pemain yang dicoret dari skuad Garuda Muda di sini.

Sebagaimana diketahui, Piala AFF U-23 akan berlangsung di Thailand pada tanggal 17-26 Agustus mendatang. Indonesia berada di grup B bersama Malaysia dan Timor Leste.

Skuad Garuda Muda julukan Timnas Indonesia U-23 akan berlaga pada tanggal 18 Agustus 2023 melawan Malaysia dan 20 Agustus 2023 melawan Timor Lester.

Sebelumnya, PSSI telah mengumumkan 23 pemain Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF U-23 Thailand.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF 2023, Ini Jadwal, Kapan vs Malaysia dan Disiarkan di Mana?

Namun, menjelang pemberangkatan skuad Garuda Muda, terdapat perubahan susunan pemain yang bakal memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF U-2023.

Rizky Ridho, Dzaky Arfan, dan Fajar Fathur Rahman merupakan tiga pemain yang dipastikan tidak ikut memperkuat Timnas Indonesia U-23 ke Thailand.

Sederet muka baru pun dibawa STY ke Thailand seperti Nuri Agus, Haykal Alhafiz, Rifky Dwi, Esal Sahrul, dan Abdul Rahman.

Selain itu, masih ada pula jajaran pemain yang membawa Timnas juara pada cabang sepak bola SEA Games seperti Komang Teguh, Jeam Kelly, Irfan Jauhari, dan Beckham Putra.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x