LINK Live Streaming Barcelona vs Tottenham Joan Gamper Cup di iNews TV, Siaran Langsung RCTI Plus Gratis

- 9 Agustus 2023, 00:05 WIB
Link live streaming Barcelona vs Tottenham Joan Gamper Cup di iNews TV, siaran langsung RCTI Plus gratis di sini.
Link live streaming Barcelona vs Tottenham Joan Gamper Cup di iNews TV, siaran langsung RCTI Plus gratis di sini. /Tangkap layar fcbarcelona.com

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Barcelona vs Tottenham Joan Gamper Cup di iNews TV, siaran langsung RCTI Plus gratis di sini.

Turnamen pramusim Joan Gamper Cup 2023 akan kembali hadir. Kali ini sang penyelenggara acara, Barcelona akan menghadapi Tottenham.

Laga Barcelona vs Tottenham akan digelar malam ini, Rabu 9 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB di Stadion Olimpiade Lluis Companys.

Masyarakat dapat menonton pertandingan antara Barcelona vs Tottenham secara gratis melalui siaran langsung iNews TV atau live streaming RCTI Plus dengan link tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Joan Gamper Cup 2023 Barcelona vs Tottenham Malam Ini: Link Live di TV Mana, Jam Berapa

Persiapan terakhir Barcelona jelang bergulirnya La Liga pekan depan akan digelar malam ini dengan menjamu Tottenham di Trofi Joan Gamper 2023.

Sebelumnya Barcelona telah memainkan tiga pertandingan di pramusim dengan hasil 2 menang dan 1 kalah. La Blaugrana menang telak atas sang rival, Real Madrid 3-0 dan menang tipis atas raksasa Italia, AC Milan 1-0.

Sementara kekalahan anak asuh Xavi Hernandez didapat dari Arsenal dengan skor 5-3.

Menghadapi Tottenham akan menjadi laga bagi Xavi untuk mulai menentukan siapa saja pemain yang akan menempati posisi inti. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x