Link Live Streaming Indosiar Siaran Langsung Timnas Indonesia Garuda United U17 vs Barcelona Juvenil A

- 2 Agustus 2023, 17:25 WIB
Link live streaming Indosiar siaran langsung Timnas Indonesia Garuda United U17 vs Barcelona Juvenil A malam ini, Rabu, 2 Agustus 2023..
Link live streaming Indosiar siaran langsung Timnas Indonesia Garuda United U17 vs Barcelona Juvenil A malam ini, Rabu, 2 Agustus 2023.. /indosiar.com

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar siaran langsung Timnas Indonesia Garuda United U17 vs Barcelona Juvenil A malam ini, Rabu, 2 Agustus 2023 tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung Timnas Indonesia Garuda United U17 vs Barcelona Juvenil A malam ini mulai pukul 18:30 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia Garuda United U17 vs Barcelona Juvenil A  malam ini bisa melalui layar kaca televisi di channel Indosiar.

Jika tidak bisa melalui televisi, maka masyarakat bisa mengakses link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung Timnas Indonesia Garuda United U17 vs Barcelona Juvenil A malam ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Barcelona Juvenil A Tayang di Mana? Ini Link Live Streaming Laga Uji Coba

Pertandingan Timnas Indonesia Garuda United U17 vs Barcelona Juvenil A malam ini akan dimulai pada pukul 19:00 WIB namun tayang di Indosiar mulai pukul 18:30 WIB.

Laga ini digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, dan diprediksi akan berlangsung dengan seru dan sayang untuk dilewatkan.

 

Sebagai informasi, setelah melawan Barcelona Juvenil A asal Spanyol pada malam ini, selanjutnya Timnas Indonesia Garuda United U17 akan menghadapi tim dari Jepang, Kashima Antlers pada Sabtu, 5 Agustus 2023 mendatang dan tayang di RCTI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x