Jam Tayang Manchester United vs Lens Hari Ini Sabtu 5 Agustus 2023 dan Link Live Streaming Nonton MU

- 5 Agustus 2023, 08:59 WIB
Info jam tayang Manchester United vs Lens hari ini Sabtu 5 Agustus 2023 dan link live streaming nonton MU tersedia di sini.
Info jam tayang Manchester United vs Lens hari ini Sabtu 5 Agustus 2023 dan link live streaming nonton MU tersedia di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

Berita DIY – Berikut informasi jam tayang Manchester United vs Lens hari ini Sabtu 5 Agustus 2023 dan link live streaming nonton MU tersedia di sini.

Ketahui jam tayang pertandingan Manchester United (MU) vs Lens yang digelar malam ini dan link live streaming nonton laga MU.

Duel Man United vs Lens akan tersaji hari ini, Sabtu, 5 Agustus 2023 dengan jam tayang mulai pukul 18.45 WIB di Stadion Old Trafford, Manchester.

Pertandingan MU vs Lens hanya dapat disaksikan melalui link live streaming TV Online yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Cara Nonton Manchester United vs Lens Live Streaming MU TV Gratis Pramusim 5 Agustus 2023

Menghadapi wakil Prancis, Manchester United bertekad untuk matangkan strategi permainan jelang Premier League pekan depan.

Erik Ten Hag nampaknya ingin melihat skuadnya tampil apik dan meraih kemenangan untuk meningkatkan percaya diri.

Selain itu, dua rekrutan anyar MU, Andre Onana dan Mason Mount nampaknya akan measuk starting XI di musim depan. Sementara untuk striker anyar asal Denmark, Rasmus Holjund kemungkinan akan rotasi dengan Rashford atau Sancho.

Kubu lawan, RC Lens bukanlah tim yang bisa dianggap remeh. Mereka bermain apik musim lalu dan berhasil finish pada posisi kedua Liga Perancis di bawah Paris Saint Germain (PSG).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x