Link Live Streaming Greuther Furth vs Liverpool di TV Online Malam Ini 24 Juli 2023 Pukul 18:00 WIB

- 24 Juli 2023, 16:20 WIB
Link live streaming Greuther Furth vs Liverpool di TV online malam ini, Senin, 24 Juli 2023 pukul 18:00 WIB untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming Greuther Furth vs Liverpool di TV online malam ini, Senin, 24 Juli 2023 pukul 18:00 WIB untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Link Greuther Furth vs Liverpool di TV online malam ini, Senin, 24 Juli 2023 pukul 18:00 WIB untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Klub sepak bola asal Inggris, Liverpool akan menjalani pertandingan uji coba persahabatan melawan tim asal Jerman, Greuther Furth.

Pertandingan Greuther Furth vs Liverpool malam ini disiarkan secara langsung oleh TV online Vidio dan bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Pecinta bola yang ingin nonton siaran langsung laga Greuther Furth vs Liverpool malam ini bisa klik link live streaming TV online menggunakan HP atau PC yang terkoneksi dengan internet.

Baca Juga: Liverpool vs Greuther Furth Tayang Di Mana, Disiarkan TV Apa Jam Berapa & Link Live Streaming TV Online Gratis

Laga Greuther Furth vs Liverpool ini digelar di Sportpark Ronhof Thomas Sommer, Kota Furth, Jerman dan dinanti-nantikan oleh fans sepak bola di seluruh dunia.

Pertandingan uji coba persahabatan ini akan dimanfaatkan oleh kedua tim untuk mengukur performa sebelum melakoni kompetisi sepak bola di masing-masing negara.

Sebagai informasi, Liverpool merupakan peserta Liga Inggris atau English Premier League (EPL) yang pada musim 2022/2023 lalu sukses menampati ranking 5 dari 20 tim.

Sementara itu, Greuther Furth adalah peserta 2. Fußball-Bundesliga, kompetisi sepak bola kedua tertingg di di Jerman, di bawah Bundesliga, yang musim lalu bertengger di posisi ke-12 dari 18 tim.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah