Link Live Streaming Arema FC vs Bali United BRI Liga 1, Siaran Langsung Laga Big Match Jam Berapa, di TV Mana?

- 21 Juli 2023, 17:30 WIB
Link live stremaing laga big match Arema FC vs Blai United, siaran langsung tayang di TV mana dan jam berapa, cek di sini.
Link live stremaing laga big match Arema FC vs Blai United, siaran langsung tayang di TV mana dan jam berapa, cek di sini. /Instagram.com/@sport.indosiar/

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming siaran langsung laga big match BRI Liga 1 antara Arema FC vs Bali United hari ini Jumat, 21 Juli 2023, cek mulai jam berapa dan di TV mana berikut ini.

Arema FC akan berhadapan dengan Bali United dalam laga pekan keempat BRI Liga 1 yang akan berlangsung hari ini Jumat, 21 Juli 2023.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan kick off pertandingan mulai jam 19.00 WIB.

Cek siaran langsung pertandingan tayang di TV mana dan mulai jam berapa lengkap dengan link live streaming pertandingan, berikut ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indonesia vs Filipina SEA V League 2023 di MOJI TV, Siaran Langsung Pukul 18:30 WIB

Sebagai informasi, hingga pekan ketiga BRI Liga 1 kemarin, Arema FC belum berhasil meraih kemenangan bahkan ketika berhadapan dengan Persik Kediri.

Sementara Bali United baru saja menorehkan kemenangan pertamanya pada laga pekan ketiga melawan Madura United pekan lalu.

Dari segi klasemen Bali United telah mengoleksi tiga poin dan bertengger di posisi ke-15 kalsemen. Berselang satu posisi Arema FC baru mengumpulkan satu poin dan berada di posisi ke-17.

Lantas, bagaimana hasil pertandingan putaran pertama Arema FC vs Bali United? Temukan jawabannya dengan saksikan laga big match malam ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x