LINK Live Streaming Indonesia vs Filipina SEA V League 2023 di MOJI TV, Siaran Langsung Pukul 18:30 WIB

- 21 Juli 2023, 16:45 WIB
Info Link live streaming Indonesia vs Filipina SEA V League 2023 di MOJI TV, siaran langsung hari ini pukul 18:30 WIB tersedia di sini.
Info Link live streaming Indonesia vs Filipina SEA V League 2023 di MOJI TV, siaran langsung hari ini pukul 18:30 WIB tersedia di sini. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indonesia vs Filipina SEA V League 2023 di MOJI TV, siaran langsung hari ini pukul 18:30 WIB tersedia di sini.

Indonesia vs Filipina akan menjadi laga kedua di ajang voli putra SEA V League 2023 di siaran langsung MOJI TV.

Pertandingan Timnas voli putra Indonesia vs Filipina akan digelar hari ini, Jumat, 21 Juli 2023 pukul 18:30 WIB di Padepokan Voli Jendral Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.

Nonton laga timnas voli putra Indonesia vs Filipina dapat melalui siaran langsung MOJI TV atau link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung SEA V League 2023 Indonesia vs Filipina di MOJI TV Hari Ini Jumat 21 Juli 2023

Ujian pertama timnas voli putra Indonesia di ajang SEA V League Grand Prix 2023 akan terjad hari ini kala bertemu Filipina.

Di atas kertas, Indonesia diunggulkan untuk meraih kemenangan pertama di putaran pertama SEA V League 2023.

Sebagai informasi, pada ajang ini Indonesia diwakili oleh tim Jakarta LavAni Allo Bank. Meski demikian, pelatih kepala tetap diemban oleh pelatih timnas, Jiang Jie. Selain itu, ada juga tambahan pemain di luar tim LavAni seperti Farhan Halim dan Doni Haryono.

Ajang SEA V League merupakan ajang resmi kalender federasi voli ASEAN. Sektor putra ini menjadi yang pertama digelar dengan tuan rumah Indonesia (putaran pertama) dan Filipina (putaran kedua). Sementara untuk sektor putri, pada tahun 2023 menjadi gelaran keempat di bulan Agustus mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x