Link Live Streaming MU vs Leeds di MUTV, Nonton Siaran Langsung Malam Ini 12 Juli 2023 Pukul 22:00 WIB

- 12 Juli 2023, 20:20 WIB
Link live streaming MU vs Leeds di MUTV untuk nonton siaran langsung malam ini, Rabu, 12 Juli 2023 pukul 22:00 WIB. Manchester United.
Link live streaming MU vs Leeds di MUTV untuk nonton siaran langsung malam ini, Rabu, 12 Juli 2023 pukul 22:00 WIB. Manchester United. /Tangkap layar manutd.com

BERITA DIY - Link live streaming MU vs Leeds di MUTV untuk nonton siaran langsung malam ini, Rabu, 12 Juli 2023 pukul 22:00 WIB tersedia di sini.

Manchester United (MU) akan menjalani pertandingan pramusim Liga Inggris melawan Leeds United pada malam ini di Stadion Ullevaal, Oslo, Norwegia.

Laga MU vs Leeds malam ini disiarkan secara langsung oleh MUTV dan bisa ditonton melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Masyarakat bisa klik link live streaming MUTV melalui HP atau PC untuk nonton siaran langsung MU vs Leeds malam ini tanpa perlu melalui layar kaca televisi.

Baca Juga: Jadwal Pramusim MU vs Leeds United Malam Ini 12 Juli 2023, Siaran Langsung Laga Persahabatan Nonton Di Mana?

Meskipun pertandingan uji coba persahabatan, laga MU vs Leeds malam ini diprediksi akan berlangsung dengan seru dan sayang untuk dilewatkan, apalagi bisa ditonton di MUTV.

Sebagai informasi, berdasarkan klasemen akhir Liga Inggris musim 2022/2023 lalu, Manchester United sukses mengakhiri kompetisi dengan menduduki ranking 3, sedangkan Leeds di posisi ke-19 dari 20 tim.

Selain melawan Leeds United, Setan Merah juga dijadwalkan akan menjalani beberapa laga uji coba persahabatan lain pada Juli hingga Agustus 2023 ini, seperti melawan Real Madrid, Arsenal, sampai Dortmund.

Berikut jadwal pertandingan pramusim Liga Inggris yang akan dijalani oleh MU:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x