LINK Live Streaming Indonesia vs Bahrain AVC Challenge Cup 2023 Putra, Siaran Langsung Gratis Pukul 13.30 WIB

- 10 Juli 2023, 12:05 WIB
Link live streaming Indonesia vs Bahrain AVC Challenge Cup 2023 Putra, siaran langsung gratis hari ini pukul 14.00 WIB tersedia di sini.
Link live streaming Indonesia vs Bahrain AVC Challenge Cup 2023 Putra, siaran langsung gratis hari ini pukul 14.00 WIB tersedia di sini. /Foto: Tangkaoan Layar @mojisocial Instagram

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indonesia vs Bahrain AVC Challenge Cup 2023 Putra, siaran langsung gratis pukul 14.00 WIB tersedia di sini.

Indonesia vs Bahrain akan menjadi ketiga Pool F pada ajang voli AVC Challenge Cup 2023 Putra di siaran langsung Moji TV.

Pertandingan tim voli putra Indonesia vs Bahrain akan digelar di University of Taipei Gymnasium, Taipei hari ini, Senin 10 Juli 2023 pukul 13.30 WIB.

Nonton laga voli putra antara Indonesia vs Bahrain dapat melalui siaran langsung Moji TV atau link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal AVC Challenge Cup 2023 Putra Indonesia vs Bahrain Hari Ini Jam Berapa Siaran Langsung dan Link Live

Pertandingan penentuan pool F AVC Challenge Cup 2023 Putra akan tersaji hari ini antara tim Indonesia vs Bahrain. Pemenang di laga ini akan lolos ke putaran selanjutnya dengan status juara pool F.

Kedua tim masih sama-sama berpeluang sebab sudah kantongi satu kemenangan atas Sri Lanka.

Indonesia menang dengan skor 3-1, pun halnya dengan Bahrain yang juga menang dengan skor yang sama atas Sri Lanka. Namun Nizar Zulfikar dan rekan unggul dalam perolehan poin pertandingan.

Maka, duel Indonesia vs Bahrain hari ini akan sangat sengit mengingat kedua tim miliki kekuatan yang sama merata.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x