Link Live Streaming Persija Jakarta VS RANS Nusantara dan Prediksi Daftar Pemain

- 21 Juni 2023, 17:40 WIB
Link live streaming Persija Jakarta VS RANS Nusantara di Indosiar dan prediksi daftar pemain yang akan bertanding.
Link live streaming Persija Jakarta VS RANS Nusantara di Indosiar dan prediksi daftar pemain yang akan bertanding. /www.instagram.com/@skuybolaofficial

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai link live streaming Persija Jakarta VS RANS Nusantara di Indosiar dan prediksi daftar pemain yang akan bertanding di Laga Pramusim Liga 1.

Laga Pramusim Liga 1 antara RANS Nusantara VS Persija akan diadakan Rabu 21 Juni 2023. Laga ini direncanakan akan diadakan pukul 18.30 WIB.

Persija Jakarta masih nyaman meski belum memaksimalkan slot 4 pemain asing yang tersisa. Persija baru memilki Ondrej Kudela bek asing musim lalu dan Ryo Matsumura eks pemain Persis Solo yang didatangkan musim ini.

Sementara RANS telah melakukan perubahan di kursi pelatih tim. Kini mereka telah menunjuk Eduardo Almedia, pelatih asal Portugal sebagai juru taktik baru. Almeida tercatat pernah melatih tim Indonesia Arema FC 2021/2022 silam.

Baca Juga: LINK Live Streaming Persija vs RANS Hari Ini, Nonton Gratis Siaran Langsung Indosiar Mulai Jam Berapa?

Persija dan RANS pernah berjumpa pada dua laga. Pertama, RANS menang 5-1 di Piala Presiden 2022. Saat itu, Persija tampil dengan tim lapis kedua. Saat bertemu lagi di pekan ke-5 BRI Liga 1 2022/2023, Persija menang 3-0. Persija tampil dengan tim terbaiknya.

Persija mendatangkan Witan Sulaeman pada bursa transfer paruh musim 2022/2023 ini. Akan tetapi, winger 21 tahun diprediksi belum akan bermain lawan RANS Nusantara.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x