LINK LINK STREAMING Indosiar Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors Malam Ini, NONTON Siaran Langsung DI SINI

- 17 Juni 2023, 17:55 WIB
Link live streaming Indosiar Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors malam ini, Sabtu, 17 Juni 2023 untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming Indosiar Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors malam ini, Sabtu, 17 Juni 2023 untuk nonton siaran langsung. /ANTARA FOTO/ Mohammad Ayudha

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors malam ini untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Malam ini, Sabtu, 17 Juni 2023, Indosiar akan menayangkan siaran langsung laga persahabatan antara Persis Solo dari Indonesia vs Jeonbuk Hyundai Motors dari Korea Selatan.

Pertandingan Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors malam ini digelar di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors malam ini di Indosiar mulai pukul 19:00 WIB dan kick off akan dimulai pada pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar PSS Sleman vs Barito Putera Hari Ini, Nonton Siaran Langsung DI SINI Pakai HP

Masyarakat yang tidak bisa nonton siaran langsung melalui layar kaca televisi tidak perlu khawatir karena masih bisa menyaksikan laga Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors malam ini melalui link live steraming Indosiar.

Masyarakat bisa klik link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini melalui HP atau PC yang terkoneksi dengan internet .

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x