2 LINK Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Persib vs Dewa United Hari Ini Kamis 15 Juni 2023, Jam Berapa?

- 15 Juni 2023, 16:50 WIB
Ilustrasi - Dua link live streaming Indosiar, siaran langsung Persib Bandung vs Dewa United hari ini Kamis, 15 Juni 2023.
Ilustrasi - Dua link live streaming Indosiar, siaran langsung Persib Bandung vs Dewa United hari ini Kamis, 15 Juni 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@dewaunitedfc

BERITA DIY - Berikut informasi dua link live streaming Indosiar, siaran langsung Persib Bandung vs Dewa United hari ini Kamis, 15 Juni 2023, tayang jam berapa?

Persib Bandung akan menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam laga uji coba jelang Liga 1 2023-2024 pada hari ini 15 Juni 2023.

Jika tidak ada perubahan jadwal, jam tayang siaran langsung TV Indosiar antara Persib Bandung vs Dewa United akan mulai tayang pada pukul 18.30 WIB.

Laga persahabatan antara Persib Bandung dan Dewa United menjadi pertandingan terakhir sebelum Persib berangkat ke Yogyakarta untuk pemusatan latihan selama dua pekan.

Baca Juga: Jadwal Persib vs Dewa United Main Jam Berapa Hari Ini dan Tayang Di Mana, Lengkap Link Live Streaming Gratis

Sebelumnya, Persib telah menghadapi Persib U-21 dan klub Liga 3, yang merupakan tim "satelit" Persib, yaitu Bandung United.

Pertandingan Persib Bandung vs Dewa United dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar dan live streaming TV online melalui Vidio.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x