Jadwal Persib vs Dewa United Main Jam Berapa Hari Ini dan Tayang Di Mana, Lengkap Link Live Streaming Gratis

- 15 Juni 2023, 13:59 WIB
Jadwal Persib hari ini, jam berapa Persib main, Persib Bandung vs Dewa United tayang di TV apa, dan link live streaming siaran langsung.
Jadwal Persib hari ini, jam berapa Persib main, Persib Bandung vs Dewa United tayang di TV apa, dan link live streaming siaran langsung. /persib.co.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Persib hari ini, jam berapa Persib main, Persib Bandung vs Dewa United tayang di TV apa, dan link live streaming siaran langsung.

Ketahui jadwal Persib Bandung vs Dewa United main jam berapa hari ini dan tayang di mana, lengkap dengan link live streaming siaran langsung gratis.

Hari ini, Kamis 15 Juni 2023, para penggemar sepakbola tanah air akan dihibur oleh laga persahabatan antara Persib Bandung dan Dewa United.

Pertandingan ini menjadi bagian dari rangkaian persiapan kedua tim jelang Liga 1 2023-2024. Untuk itu, mari kita simak lebih dalam tentang detail pertandingan yang satu ini.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Palestina FIFA Matchday Hari Ini 2023 Jam Berapa dan TV Apa, Siaran Langsung RCTI Gratis

Dalam dua pertemuan terakhir mereka, Persib Bandung telah menunjukkan dominasinya dengan meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Kemenangan tersebut diperoleh ketika mereka menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam kompetisi Liga 1 2022/2023.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x