Jadwal Indonesia vs Palestina FIFA Matchday Hari Ini 2023 Jam Berapa dan TV Apa, Siaran Langsung RCTI Gratis

- 14 Juni 2023, 15:09 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Palestina hari ini 2023 tayang di TV apa dan jam berapa, wasit Indonesia vs Palestina dan link live streaming RCTI gratis.
Jadwal Timnas Indonesia vs Palestina hari ini 2023 tayang di TV apa dan jam berapa, wasit Indonesia vs Palestina dan link live streaming RCTI gratis. /ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja./ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Timnas Indonesia vs Palestina hari ini 2023 tayang di TV apa dan jam berapa, wasit Indonesia vs Palestina dan link live streaming RCTI gratis.

Ketahui jadwal Timnas Indonesia vs Palestina di FIFA Matchday hari ini 2023 jam berapa dan TV apa, simak siaran langsung RCTI gratis.

Timnas Indonesia akan melawan Timnas Palestina dalam pertandingan seru yang digelar pada FIFA Matchday 2023.

Sebelum pertandingan ini, Indonesia berada di posisi ke-149 dalam peringkat FIFA, sedangkan Palestina berada di peringkat ke-93.

Baca Juga: Susunan Pemain Argentina vs Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023 Beredar: Messi dan Mac Allister Main

Untuk mempersiapkan diri menghadapi lawan yang lebih diunggulkan ini, timnas Indonesia telah menjalani pemusatan latihan (TC) di Surabaya sejak Senin, 5 Juni 2023.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memanggil 26 pemain terbaiknya untuk menjalani TC ini. Di antara pemain-pemain tersebut, tujuh di antaranya adalah pemain naturalisasi, termasuk Rafael Struick, Ivar Jenner, Shayne Pattynama, Sandy Walsh, Jordi Amat, Stefano Lilipaly, dan Marc Klok.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah