Jadwal Acara INDOSIAR Hari Ini Kamis 15 Juni 2023: PERSIB vs DEWA UNITED Tayang Jam Berapa? Cek di Sini

- 15 Juni 2023, 08:20 WIB
Persib Bandung vs Dewa United tayang di TV jam berapa? cek jadwal acara Indosiar hari ini, Kamis, 15 Juni 2023 apakah Magic 5 tidak tayang cek di sini.
Persib Bandung vs Dewa United tayang di TV jam berapa? cek jadwal acara Indosiar hari ini, Kamis, 15 Juni 2023 apakah Magic 5 tidak tayang cek di sini. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Simak informasi jadwal acara TV Indosiar hari ini, Kamis, 15 Juni 2023 live Persib Bandung vs Dewa United tayang jam berapa.

Jadwal acara Indosiar hari ini, Kamis, 15 Juni 2023 akan menyajikan deretan program terbaik mulai dari Magic 5 hingga siaran lansung Persib Bandung vs Bali United.

Series Magic 5 hari ini akan menyajikan episode ke-87 yang akan tayang lebih awal di jadwal Indosiar mulai pukul 16.30 WIB.

Sebelumnya Magic 5 berkisah tentang usaha Rahsya, Naura, dan Irsyad untuk menolong Adara yang sedang menjadi tahanan Putra Metero.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Dewa United Laga Persahabatan Hari Ini, Siaran Langsung Jam Berapa di Indosiar?

Sementara itu pertandingan uji coba antara Persib Bandung vs Dewa United hari ini juga akan tayang di jadwal Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Adapun pertandingan Persib Bandung vs Dewa United disiarkan secara siaran langsung di Indosiar dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x