Link Live Streaming RCTI, Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Palestina Malam Ini, Nonton GRATIS DI SINI

- 14 Juni 2023, 17:00 WIB
Link live streaming RCTI untuk nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Palestina malam ini, Rabu, 14 Juni 2023 secara gratis.
Link live streaming RCTI untuk nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Palestina malam ini, Rabu, 14 Juni 2023 secara gratis. /Tangkap layar RCTI.com

BERITA DIY - Link live streaming RCTI, siaran langsung Timnas Indonesia vs Palestina malam ini, Rabu, 14 Juni 2023 untuk nonton gratis tersedia di sini.

RCTI akan menayangkan pertandingan sepak bola bertajuk International Friendly Match FIFA Matchday 2023 antara Timnas Indonesia vs Palestina pada malam ini mulai pukul 18:30 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina malam ini baru akan dimulai pada pukul 19:30 WIB dan bisa ditonton melalui link live streaming RCTI.

Pecinta bola di tanah air bisa nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Palestina malam ini secara gratis melalui link live streaming RCTI yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Palestina di TV Mana dan Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Siaran Langsung

Laga Timnas Indonesia vs Palestina malam ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur dan dihadiri oleh penonton.

Sebagai informasi, pertandingan ini tercatat sebagai laga resmi Federasi Sepak Bola Dunia atau FIFA dan negara yang menang akan mendapatkan poin penuh.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah