Jadwal Bali United vs PSM Play Off Liga Champions Asia ACL Hari Ini, 6 Juni 2023, Live TV Mana dan Jam Berapa?

- 6 Juni 2023, 07:02 WIB
Ini jadwal Bali United vs PSM Play Off Liga Champions Asia ACL hari ini, Selasa, 6 Juni 2023, live TV mana dan jam berapa.
Ini jadwal Bali United vs PSM Play Off Liga Champions Asia ACL hari ini, Selasa, 6 Juni 2023, live TV mana dan jam berapa. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Berikut jadwal Bali United vs PSM Play Off Liga Champions Asia ACL hari ini, Selasa, 6 Juni 2023, live TV mana dan jam berapa.

Duel juara BRI Liga 1 dua musim terakhir, Bali United vs PSM Makassar akan tersaji pada hari ini, Selasa, 6 Juni 2023 dalam duel Battle of Champions untuk memperebutkan slot kualifikasi di Liga Champions Asia atau ACL 2023 live Indosiar.

Pertandingan Battle of Champions antara Bali United vs PSM akan digelar dua leg, di mana leg pertama hari ini akan digelar di markas Bali United, Stadion I Wayan Dipta, dan leg kedua digelar di markas PSM. Namun belum diketahui stadion mana yang dijadikan PSM sebagai home base.

 

Adapun kedua leg Battle of Champions Bali United vs PSM dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Tayang Playoff Liga Champions Asia Bali United vs PSM Makassar, Siaran Langsung di Indosiar Jam Berapa?

Selain tuan rumah, Bali United sedikit diunggulkan memenangkan laga ini mengingat mereka sudah lakoni laga uji coba melawan Persebaya Surabaya. Meski kalah 3-1, namun hal itu positif untuk meningkatkan permainan dan kerja sama tim.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x