Link Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs Borneo FC BRI Liga 1 Malam Ini, Nonton Siaran Langsung DI SINI

- 16 April 2023, 18:40 WIB
Link live streaming Indosiar PSM Makassar vs Borneo FC BRI Liga 1 malam ini, Minggu, 16 April 2023 untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming Indosiar PSM Makassar vs Borneo FC BRI Liga 1 malam ini, Minggu, 16 April 2023 untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar PSM Makassar vs Borneo FC BRI Liga 1 malam ini untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara PSM Makassar vs Borneo FC BRI Liga 1 pada malam ini, Minggu, 16 April 2023 dengan jam tayang yang berbeda dari hari-hari biasanya.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung PSM Makassar vs Borneo FC BRI Liga 1 malam ini melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Ada dua link live streaming Indosiar yang bisa diakses dari HP dan PC, tanpa perlu nonton PSM Makassar vs Borneo FC BRI Liga 1 malam ini di layar kaca televisi.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U22 vs Lebanon Leg 2, Jam Tayang ANTV, dan Link Live Streaming Hari Ini 16 April 2023

Pertandingan PSM Makassar vs Borneo FC BRI Liga 1 malam ini akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, dan diprediksi akan berlangsung dengan seru.

Masing-masing tim ingin membuktikan bahwa mereka bisa tampil prima dan menutup laga pamungkasn BRI Liga 1 musim 2022/223 ini dengan kemenangan paripurna.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x