Jadwal Man City vs MU Final FA Cup Hari Ini: Siaran Langsung di Piala FA Tayang Live di TV Mana Jam Berapa?

- 3 Juni 2023, 09:45 WIB
Jadwal Man City vs MU final FA Cup malam hari ini, Sabtu, 3 Juni 2023, cek siaran langsung Manchester United di Piala FA tayang live di TV mana jam berapa.
Jadwal Man City vs MU final FA Cup malam hari ini, Sabtu, 3 Juni 2023, cek siaran langsung Manchester United di Piala FA tayang live di TV mana jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@emiratesfacup

BERITA DIY - Simak jadwal Man City vs MU final FA Cup malam hari ini, Sabtu, 3 Juni 2023, cek siaran langsung Manchester United di Piala FA tayang live di TV mana jam berapa.

Kompetisi sepak bola Emirates FA Cup musim 2022/2023 sudah mencapai puncak, hari ini due tim besar Manchester City akan berduel dengan Man Utd untuk mempebutkan gelar juara.

Menurut jadwal, final Piala FA Man City vs MU akan digelar hari ini Sabtu, 3 Juni 2023. Lalu di TV mana siaran langsung Manchester United di FA Cup malam ini akan tayang dan jam berapa dimulai, apa live di SCTV?

Perlu diketahui bahwa duel The Citizens vs The Red Devils tidak tayang di TV nasional, baik TV SCTV maupun TV lainnya. Namun siaran langsung dapat ditonton secara live streaming di platform TV online.

Baca Juga: Final Piala FA Cup 2023 Manchester City vs Manchester United Malam Ini, Cek Jadwal dan Link Live Streaming TV

Baca Juga: Link Live Streaming Man City vs Man United Final Piala FA Cup 2023: Yandex Sport dan BGIBola Gratis

Final FA Cup tayang di Vidio dan beIN SPORTS CONNECT dengan jadwal jam tayang mulai pukul 21.00 WIB. Siaran akan diambil dari Stadion Wembley jam 9 malam.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x