Update Harga Tiket Indonesia vs Argentina Bisa dibeli 5 Juni, Cek Jumlah Kursi, Cara Beli, dan Info Hak Siar

- 30 Mei 2023, 12:25 WIB
Update harga tiket Indonesia vs Argentina bisa dibeli 5 Juni 2023, cek jumlah kursi, cara beli, dan hak siar penayangan di TV.
Update harga tiket Indonesia vs Argentina bisa dibeli 5 Juni 2023, cek jumlah kursi, cara beli, dan hak siar penayangan di TV. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Berikut update harga tiket Indonesia vs Argentina bisa dibeli 5 Juni 2023, cek jumlah kursi, cara beli, dan info hak siar yang bisa Anda simak di sini.

Timnas Indonesia vs Argentina akan berlaga pada 19 Juni 2023 mendatang. Ketahui informasi terbaru mengenai update harga tiket indonesia vs argentina yang mulai bisa Anda beli tanggal 5 juni nanti.

Kabarnya Tim Nasional Indonesia akan melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Kabar pembelian tiket pun sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola tanah air berikut update harga tiket indonesia vs argentina.

Update harga tiket Indonesia vs Argentina tanggal 5 Juni 2023 nanti diprioritaskan bagi pemilik kartu BRI dengan sistem pembayaran kartu kredit BRI, virtual account, atau melalui transfer bank.

Baca Juga: 2 Link Beli Tiket Timnas Indonesia vs Argentina, Mulai Kapan Bisa Dibeli? Ini Daftar Harga Tiket Nonton Messi

Kemudian baru pada tanggal 6 – 7 Juni 2023 tiket dijual dan dibuka untuk umum (public sale) dengan berbagai metode pembayaran.

Dikutip BERITA DIY dari laman Pssi.org, Live Press Conference Launching Tiket Indonesia vs Argentina, Erick Thohir, selaku Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia, mengumumkan bahwa tiket mulai bisa dibeli tanggal 5 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x