Prediksi Skor Fiorentina vs Roma di Liga Italia Seria A: Starting Line Up Pemain, Ulasan Tim, dan Head to Head

- 27 Mei 2023, 05:50 WIB
Prediksi skor Fiorentina vs AS Roma di Liga Italia Seria A disertai strating line up pemain, ulasan tim, dan head to head
Prediksi skor Fiorentina vs AS Roma di Liga Italia Seria A disertai strating line up pemain, ulasan tim, dan head to head /Instagram.com/@offiicialasroma

BERITA DIY - Simak informasi Fiorentina akan berhadapan dengan AS Roma dalam lanjutkan pekan ke-37 di kompetisi Liga Italia yang berlangsung di Artemio Franchi. Pertandingan keduanya dijadwalkan akan dihelat pada Sabtu, 27 Mei 2023 mulai kick off pukul 23.00 WIB.

Fiorentina tidak meraih kemenangan dari dua laga terakhir di semua ajang termasuk kalah dari Inter Milan pada partai final Coppa Italia. Sementara itu AS Roma juga hanya mampu bermain imbang disemua kompetisi.

Ulasan Fiorentina vs AS Roma

AS Roma pekan sebelumnya ditahan imbang oleh Salernitana dengan skor akhir 2-2. Hasil tersebut membuat I Giallorossi duduk di posisi keenam klasemen Liga Italia dengan koleksi 60 poin.

I Giallorossi kini mencatatkan 17 kemenangan, 10 kekalahan, dan sembilan kali imbang dari 36 pertandingan yang telah mereka lakoni di Liga Italia. Sejauh ini AS Roma kebobolan 35 gol dan berhasil ciptakan 47 gol.

Baca Juga: Prediksi Skor Sampdoria vs Sassuolo Liga Italia Seria A : Cek Starting Line Up hingga Head to head di Sini

Sementara itu tuan rumah Fiorentina juga bermain imbang saat bersua dengan Torino dengan skor akhir 1-1 di Liga Italia pekan sebelumnya. Dengan hasil tersebut membuat La Viola kini berada di posisi kesepuluh klasemen dengan raihan 50 poin.

Head to Head Fiorentina vs AS Roma

AS Roma memiliki rekor head to head lebih baik saat berhadapan dengan Fiorentina. I Giallorossi suskes mencatatkan 58 kali kemenangan, sementara La Viola berhasil menang di 49 laga dan 60 kali sisanya bermain imbang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x