Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris: Line Up, Head to Head dan Link Live Streaming

- 25 Mei 2023, 09:28 WIB
Prediksi skor Manchester United vs Chelsea Liga Inggris malam ini, starting line up, head to head dan link live streaming TV online.
Prediksi skor Manchester United vs Chelsea Liga Inggris malam ini, starting line up, head to head dan link live streaming TV online. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Chelsea akan datang ke Old Trafford untuk berhadapan dengan Manchester United dalam laga tunda pekan ke-32 Liga Inggris. Pertandingan tersebut akan berlangsung mulai pukul 02.00 WIB.

Anda bisa menonton siaran langsung Manchester United vs Chelsea malam ini melalui layanan streaming di Vidio dengan jadwal tayang pukul 02.00 WIB.

Adapun informasi prediksi Manchester United vs Chelsea, strating line up, head to head dan link live streaming Liga Inggris malam ini 26 Mei 2023 akan tersedia di artikel ini.

Preview Manchester United vs Chelsea

Tuan rumah Manchester United kini berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan perolehan 69 poin dari 36 pertandingan yang sudah dilakoni.

Baca Juga: Indonesia vs Argentina 2023 Head to Head, Prediksi Skor, Jadwal Kapan Main, Tayang di TV Mana

Pada laga terakhirnya Manchester United sukses mengamankan tiga poin penuh di markas Bournemouth dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol diciptakan oleh Casemiro di menit kesembilan babak pertama.

Manchester United hanya membutuhkan satu poin dari dua laga terisisa di kompetisi Liga Inggris guna mengamankan satu tiket untuk pentas di Liga Champions musim depan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x