Indonesia vs Argentina 2023 Head to Head, Prediksi Skor, Jadwal Kapan Main, Tayang di TV Mana

- 25 Mei 2023, 06:50 WIB
Head to head Indonesia vs Argentina beserta prediksi skor, jadwal kapan main di jakarta, apakah tayang di iNews TV dan RCTI?
Head to head Indonesia vs Argentina beserta prediksi skor, jadwal kapan main di jakarta, apakah tayang di iNews TV dan RCTI? /twitter.com/Argentina

BERITA DIY - Simak berikut head to head indonesia vs Argentina 2023. Indonesia pernah diobok-obok Argentina, kapan itu terjadi?

Berikut prediksi skor Indonesia vs Argentina 2023. Asnawi siap mengantongi Messi di laga Indonesia vs Argentina 2023.

Jadwal main Indonesia vs Argentina secara resmi sudah diumumkan oleh PSSI. Laga antara keduanya ini bakal dilaksanakan pada 19 Juni 2023 di GBK Gelora Bung Karno Jakarta.

Indonesia vs Argentina 2023 akan di siarkan di TV nasional. Simak penjelasan TV mana yang akan menyiarkan Indonesia vs Argentina.

Baca Juga: Link War Beli Tiket Indonesia vs Argentina di Mana? Bocoran Harga Terbaru FIFA Matchday 19 Juni 2023

Indonesia vs Argentina merupakan harapan masyarakat Indonesia bakal terwujud pada 19 Juni 2023 nanti saat Messi beserta skuadnya bakal bertanding ke Indonesia.

Indonesia vs Argentina adalah keinginan pelatih Shin Tae-yong yang waktu lalu sempat berpesan kepada PSSI bahwa Timnas sepak bola Indonesia ingin menghadapi lawan dengan peringkat 50 ke-bawah FIFA.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x