Prediksi Skor Sampdoria vs Sassuolo Liga Italia Seria A : Cek Starting Line Up hingga Head to head di Sini

- 26 Mei 2023, 06:11 WIB
Prediksi skor Sampdoria vs Sassuolo di Liga Italia disertai dengan starting line up pemain, head to head dan link live streaming.
Prediksi skor Sampdoria vs Sassuolo di Liga Italia disertai dengan starting line up pemain, head to head dan link live streaming. /Instagram.com/@sampdoria

BERITA DIY - Samdoria bakal menjamu Sassuolo dalam lanjutan giornata ke-37 kompetisi Liga Italia Seria A musim 2022/2023 yang akan berlangsung di Stadion Cimnunale Luigi Ferraris.

Jika tidak ada peruhanan jadwal Sampdoria vs Sassuolo di Liga Italia akan dihelat malam nanti 27 Mei 2023 serta akan memulai kick off babak pertama pukul 01.45 WIB.

Informasi prediksi skor Sampdoria vs Sassuolo di Liga Itala, starting line up pemain, head to head hingga link nonton streaming tersedia di artikel ini.

Ulasan Sampdoria vs Sassuolo

Sassuolo kini duduk di peringkat ke-13 klasemen Liga Italia dengan koleksi 44 poin dari 36 pertandingan yang telah dilakoni. Menilik hal tersebut anak asuh Alessio Dionisi dipastikan terihindar dari zona degradasi.

Baca Juga: Kenapa Juventus Dikurangi 10 Poin? Ini Klasemen Terbaru Serie A Liga Italia, Siapa yang Masuk UCL?

Kendati pada laga terakhirnya pekan lalu Sassuolo harus menelan kekalahan saat bersua Monza dengan skor tipis 2-1.

Di sisi lain Sampdoria sudah dipastikan terdegradasi dari Liga Italia, rentetan kekalahan membuat anak asuh Dejan Stanković kini berada di dasar klasemen dengan raihan 18 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x